Powered by Blogger.

Jenis Jenis Angin Duduk Menurut Medis

Angin duduk atau dalam bahasa medis disebut dengan angin, mempunyai banyak faktor yang dapat pemicu, tergantung pada jenis angina yang anda miliki. Lalu apa saja jenis jenis angin duduk menurut medis? Apakah ada pengobatan tradisional yang ampuh mengatasi angin duduk? Silahkan simak di artikel ini ; Obat Herbal Angin Duduk

1. Angina stabil

Tenaga fisik adalah pemicu yang paling umum dari angina stabil. Parah arteri menyempit memungkinkan darah yang cukup untuk mencapai jantung ketika permintaan oksigen rendah, seperti ketika anaa sedang duduk.

Namun, dengan fisik tenaga-seperti berjalan ke atas bukit atau naik jantung tangga-bekerja lebih keras dan membutuhkan lebih banyak oksigen.

Pemicu lain dari angina stabil termasuk:
  • Stres emosional
  • Paparan suhu yang sangat panas atau dingin
  • Makanan berat
  • Rokok

2. Angina tidak stabil

Penggumpalan darah yang sebagian atau seluruhnya memblokir arteri menyebabkan angina tidak stabil.

Jika plak dalam arteri pecah, gumpalan darah bisa terbentuk. Hal ini menciptakan penyumbatan. Bekuan dapat tumbuh cukup besar untuk benar-benar memblokir arteri dan menyebabkan serangan jantung.

Gumpalan darah bisa terbentuk, sebagian larut, dan kemudian membentuk lagi. Angina dapat terjadi setiap kali blok bekuan arteri.

3. Variant Angina

Sebuah kejang pada arteri koroner menyebabkan varian angina. kejang yang menyebabkan dinding arteri untuk mengencangkan dan sempit. Aliran darah ke jantung melambat atau berhenti. angina varian dapat terjadi pada orang yang memiliki penyakit jantung koroner dan mereka yang tidak.

Arteri koroner bisa kejang sebagai akibat dari:
  • Paparan dingin
  • Stres emosional
  • Obat-obatan yang mengencangkan atau pembuluh darah sempit
  • Rokok
  • Penggunaan kokain

4. Mikrovaskuler Angina

Jenis angina mungkin merupakan gejala dari penyakit mikrovaskuler koroner (MVD). MVD koroner adalah penyakit jantung yang mempengaruhi arteri koroner terkecil jantung.

Berkurangnya aliran darah dalam arteri koroner kecil dapat menyebabkan angina mikrovaskuler. Plak di arteri, kejang arteri, atau dinding arteri yang rusak atau sakit dapat mengurangi aliran darah melalui arteri koroner kecil.
Posted By : Fancypants-design

0 Responses to “Jenis Jenis Angin Duduk Menurut Medis”

Post a Comment